Kunker Pangdam Vl Mulawarman, Salut Kutim Tetap Aman dan Damai

KUNKER: Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto saat menyampaikan sambutan

teropongmedia.com Sangatta– Kunjungan kerja Pangdam Vl Mulawarman, Mayjen Subiyanto ke Kabupaten Kutai Timur pada Jumat (17/5) di Halaman Lapangan Mako Polres Kutim mengaku bangga pada kabupaten ini. Pasalnya, pasca Pemilu April lalu, Kutim tetap dalam kondisi aman dan damai. Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya.

“Saya bangga pada Kutim pesta demokrasi yang lalu berjalan dengan tertib aman dan lancar, ini berkat kita semua yang bersinergitas. Semua sudah kita lalui perbedaan pilihan tak jadi masalah mari bersama menyongsong masa depan lebih baik,” tukasnya.

Subiyanto menjelaskan tujuan kedatangannya ke Kutim, yakni untuk memperat tali silahturahmi antara TNI-Polri dan seluruh stakeholder yang ada.

“Kami ingin menjalin, memperat tali silahturahmi kepada semua, mari jaga wilayah kita agar tetap tentran dan damai, Kutim ini kondisinya sangat kondusif, semakin hari semakin maju,” tuturnya.

Diakhir acara, Pangdam Vl Mulawarman bersama Kapolda Kaltim melaksanakn tarawih bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (Fys)

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor : LRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *