Lebaran, PDAM Tirta Tuah Benua Tetap Buka Layanan

Direktur Utama PDAM TTB Kutim Suparjan

teropongmedia.com Sangatta– Selama libur labaran (Hari raya Idhul Fitri 1439), PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) akan tetap membuka layanan call center selama 24 jam.

PDAM sudah menyiapkan sarana dan prasarana agar pelayanan kepada pelanggan tidak terganggu.

Direktur Utama PDAM Tirta Tuah Benua Kutim, Suparjan mengatakan selama libur lebaran pelayanan pihaknya akan tetap melayani konsumen. Sehingga pelanggan tetap menikmati air bersih. Ia menyampaikan, ada hal yang bersifat darurat, masyarakat dapat menghubungi layanan call center.

“Selama libur lebaran pelanggan tak perlu khawatir, kami tetap memberikan pelayanan, dan jika ada laporan darurat pelanggan PDAM TTB bisa langsung menghubungi (0549-2027255). Petugas teknis akan tetap bertugas selama 24 jam,” bebernya.

Bagi pelanggan yang butuh bantuan seperti melakukan pengecekan pompa, air valve dan lainnya, bisa langsung hubungi call center tersebut.

PDAM juga sudah mengatur jadwal petugas-petugas yang siaga selama hari raya. Hal itu termasuk menjelang dan sesudah lebaran, ia siap memberikan pelayanan air bersih.

Selama libur lebaran, pelanggan yang ingin membayar bisa melakukan transaksi di beberapa perbankan yang telah bekerja sama melalui layanan ATM.

“Ada jangka waktu hingga 10 hari setelah libur lebaran, jadi sampai 20 Juni 2019, bagi yang mau bayar tagihan bisa melakukannya pada waktu tersebut agar terhindar dari denda,” tutupnya.

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor LRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *