Bupati Minta Pererat Kemitraan Dengan PT.Indominco

JALIN SILATURAHMI: Buka bersama antara Pemkab Kutim dan PT.Indominco

SANGATTA – Ajang silaturahmi dengan rangkaian buka bersama antar PT. Indominco dan Pemkab Kutim, berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kutim, pada Rabu (22/5).

Dalam sambutannya, Bupati Kutim, Ismunandar meminta komunikasi antara perusahaan dan pemerintah terus terjalin. Mengingat jarak terbilang cukup jauh.

“Rasanya Indominco ini jauh dengan Kutim ya, harus terus komunikasi semakin erat, supaya kami tahu gimana kondisinya,” pintanya.

Ia berharap agar pertemuan seperti ini dapat dilakukan secara berkala.
“Mudahan ke depannya InsyaAllah bisa bertemu secara berkala. Karena bagaimanapun perusahaan ini bagian dari Kutim,” jelasnya.

Menurutnya, adanya perusahaan ini sangat berperan bagi masyarakat Teluk Pandan, sehingga memiliki tanggung jawab untuk terus memberi perhatian.

Di tempat yang sama, pimpinan perusahaan mengatakan pihaknya terus memperbaiki perusahaan, dan tetap mengayomi masyarakat sekitar.

“Kami enggan menjadi perusak atau benalu. Terlebih untuk lingkungan sekitar. Di 2019 ini, beberapa program ada yang kami realisasikan dan ada juga yang masih proses,” paparnya. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *