Dongkrak Semangat, TNI Dukung Pengurus Posyandu

DUKUNGAN MORIL: Kunjungan Koramil ke salah satu Posyandu

SANGATTA – Kodim 0909/Sgt melalui Koramil 0909-03 Muara Wahau melakukan giat bersama ibu-ibu Desa Marah Halog. Hal ini bertujuan untuk membantu kegiatan Posyandu bersaama masyarakat .

Kali ini Babinsa Desa Marah Haloq, Sertu Harianto berkesempatan membantu kegiatan ibu-ibu dan memberikan semangat pengurus Posyandu dalam melayani masyarakat yang memiliki balita.

Danramil 0909-03 Muara Wahau, Kapten Arh M. Jabal Mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh babinsa tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian TNI kepada lingkungan sekitar.

“Terlebih lagi sebagai satuan kewilayah sudah sepatutnya kami membantu masyarakat yang mengalami kesusahan, baik dari segi materi maupun non materi yang sesuai dengan delapan wajib TNI. Selain itu guna meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat dan memperkuat kesatuan dan rasa toleransi dan berbagi kepada masyarakat sekitar,” bebernya.

Lebih lanjut, menurutnya hal ini berkenaan dengan momentum bulan syawal. Dimana hal ini masih masuk dalam hari kemenangan dan masih termasuk suasana hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Yang terpenting kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar dapat mendongkrak semangat bagi pengurus posyandu. Supaya mereka bisa meningkatkan pelayanan dalam melayani kesehatan balita di Kecamatan Telen,” harapnya. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *