Halal Bihalal Bupati Kutim Bersama ASN, PTT, OPD dan Kelompok Majelis Ta’lim

ANIMO TAMU Suasana keramaian halal bihalal di halaman rumah jabatan Bupati Ismunandar

teropongmedia.com Sangatta– Momen mempererat tali silahturahmi yang dikemas dalam acara halal bihalal dan open house berlangsung di rumah rumah jabatan Bupati Kutim, Ismunandar pada Rabu (19/6).

Nampak ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kelompok Majelis Ta’lim se Kutim turut hadir dalam acara tersebut.

Bupati Ismunandar yang didampingi sang istri Encek Ur Firgasih dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang serta Tirah Satriani, menyambut para pejabat jajaran Pemkab Kutim untuk bersilaturahmi dengan seluruh ASN, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang datang sejak Pukul 10.00 Wita.

Ribuan pegawai hadir silih berganti. Berbagai menu hidangan yang disajikan menjadi momen keakraban antar ASN saat menyantap makan siang. Kegiatan open house yang rutin digelar setiap tahun ini juga menjadi media bagi sesama ASN untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Begitupun dengan kelompok Majelis Ta’lim, ribuan ibu-ibu bergamis turut dalam acara halal bihalal dan open house. Peserta Majelis Ta’alim yang hadir dari beberapa kecamatan di Kutim, diantaranya. Kaubun, Teluk Pandan, Rantau Pulung, Bengalon, Sangatta Utara, dan Sangatta Selatan.

Dalam kesempatan halal bihalal, Bupati Ismunandar berharap dapat meningkatkan kualitas kinerja yang berarti meningkatkan ibadah. Sehingga hendaknya bekerja dengan niat ibadah dan keikhalasan.

“Bekerja kan ibadah juga, jadi kinerjanya harus ditingkatkan supaya ibadahnya bertambah, dan semoga dengan halal bihalal ini kita semua kembali Fitri, saling memaafkan dan semakin erat tali silahturahminya,” harapnya. (fys)

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor : LRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *