Wabup Minta OPD Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Seluruh Tamu

Foto Suasan coffee morning, Wabup Kutim memberikan arahan kepada OPD

teropongmedia.com Sangatta– Terpilih mejadi tuan rumah di tiga event besar se Kalimantan Timur (Kaltim) Porda Perpamsi, HKG PKK Teknologi Tepat Guna dan Gotong Royong. Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memberikan pelayan terbaik bagi semua tamu undangan dan peserta.

“Jika ada kantor OPD yang terpilih menjadi tempat kunjungan para tamu atau atlet, saya minta berikan pelayanan terbaiknya buatlah kesan yang manis, agar mereka merasa ingin kembali berkunjung ke daerah kita ini,” pintanya saat Coffee Morning pada Senin (24/6).

Usai menghadiri Opening Ceremonial Porda Perpamsi kemarin (Minggu) Kasmidi ingin seluruh taman di Sangatta diperindah penataannya dan menjaga kebersihannya.

“Untuk tempat hiburan seperti taman tank, rumah kelinci dan tempat lainnya agar diperindah rumputnya dipangkas khusunya di taman depan Stadium Kudungga, rumputnya tidak begitu banyak, tapi tingginya sudah lebih satu meter, tak elok dipandang,” katanya.

Ditambahkan, ketiga event tersebut juga menjadi momentum silahturahmi antar daerah dan semua elemen masyarakat untuk menciptakan Indonesia yang kondusif khusunya di Kutim bersahabat dan humanis.

“Karena itu mari kita berikan pelayanan prima bagi tamu yang datang dari berbagai daerah untuk membuktikan bahwa Kutim dapat menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan aman,” harapnya.

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor : Lela Ratu Simi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *