Hadir Untuk Rakyat, TNI Kunjungi Warga Kurang Mampu

SANGATTA – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta meningkatkan kepedulian, Kodim 0909/Sgt melalui BABINSA jajarannya melakukan aksi sosial, kali ini Koramil 0909-04 Muara Ancalong melalui Babinsa Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Muara Ancalong, Pelda Nurdiansyah dan Koptu Winarto memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Kelinjau Ilir Kecamatan Muara Ancalong Misran (72) yang diketahui berekonomi rendah.

Kegiatan aksi ini sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI di Kecamatan Muara Ancalong dalam turut serta membantu aparat desa dalam mengatasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu, selain itu juga dapat mempererat tali silahturami antara aparat TNI dan masyarakat di itu.

Danramil 0909-04 Muara Ancalong, Kapten Inf Beny
mengungkapkan kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati. Oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun tenaga Koramil 0909-04 Muara Ancalong siap memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Selagi kami bisa membantu, pasti akan kami lakukan. Karena sejatinya kami hadir untuk rakyat,” katanya.

Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini, menurutnya harys terus ditingkatkan, sebab dimasa-masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat serta pemerintahan desa semakin solid demi tegaknya NKRI dan terjaganya kondusifitas wilayah yang aman. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *