Dua Warga Sangatta Terima Bantuan Kepolisian Kutim

teropongmedia.com Sangatta– Warga Jalan Abdullah Kecamatan Sangatta Utara dan Kelurahan Singa Geweh Kecamatan Sangatta Selatan pada Jumat (2/8) menerima bantuan dan kunjungan oleh Kepolisian Kutai Timur (Kutim).

Yakni, Mujiono dan Hanifiah keduanya merupakan warga tidak mampu yang menerima program unggulan Polisi Peduli.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kutim, Ipda Suparmin menyambangi kediaman kedua warga tersebut dan langsung memberikan bantuan layaknya sembako.

“Polisi Peduli adalah salah satu program unggulan, kami berikan bantuan, karena keduanya merupakan warga yang tidak mampu. Ini sebagai bukti bahwa Polres Kutim tidak hanya mengayomi namun juga peduli terhadap warga yang berada di wilayah hukumnya,” terangnya.

Dikatakan, kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian Polres Kutim sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi warga lainnya untuk saling peduli dan berempati terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan dan membangun kebersamaan antara Polri dengan masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor : LRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *