Serap Aspirasi, Caleg PDI Perjuangan Turun Aksi

SANGATTA – Selepas resmi dilantik pada 14 Agustus 2019 lalu, anggota DPRD Kutai Timur dari PDI Perjuangan, Faizal Rachman memberikan ucapan terimakasih pada masyarakat yang telah memilihnya. Beragam cara dilakukan, salah satunya dengan membawa 421 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat dengan harga murah-meriah.

Dengan mengusung tema “PDI Perjuangan Berbagi” Faizal menuju Desa Bumi Rapak di Kecamatan Kaubun dilakukan pada Rabu (4/9). Hal ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan menyerap aspirasi rakyat.

Dia menjelaskan kegiatan ini sudah sesuai dengan amanat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, serta kader PDI Perjuangan yang menjadi anggota legislatif di kabupaten, provinsi maupun RI, yang diharuskan untuk menyediakan manfaat dan bantuan yang terbaik untuk rakyat.

“Saya sangat berterimakasih pada warga Desa Rapak Bumi yang telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan. Inilah bentuk yang bisa saya lakukan,” katanya saat dikonfirmasi.

Dia menjabarkan jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 421 paket dengan filosofi khusus, yakni PDI Perjuangan menjadi partai pemenang dengan suara 421 suara di Kutim.

Sedangkan setiap isi paket sembako tersebut, dipaparkannya, yaitu terdiri dari satu kilogram (kg) gula putih, satu liter minyak goreng, satu kotak teh celup, 165 gram kopi, empat bungkus mie, dan satu kaleng susu kental manis. Paket sembako cukup ditebus oleh warga kader PDI Perjuangan dengan harga Rp 10 ribu per paket.

“Insya Allah Kegiatan Ini akan dilakukan secara rutin. Bulan depan, kegiatan ini akan dilaksanakan di Desa Bumi Jaya dan Desa Cipta Graha dengan membawa sebanyak 397 paket sembako murah,” tutupnya. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *