Jenazah Junaidi Ditemukan di Sungai Belakang Rumah

SANGATTA – Junaidi Kusnadi (19), yang diduga melompat dari jembatan Pinang Sangatta Selatan-Sangatta Utara pada Rabu (11/9) malam, sekira pukul 22.00 Wita telah ditemukannya dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (12/9), pukul 08.22 Wita.

Jenazah pria ini ditemukan tak jauh dari jembatan, sekira kurang lebih 100 meter dari lokasi jembatan tepat di belakang rumahnya, yang beralamat di jalan Poros Bontang gang Pinang Mas RT 001 Kecamatan Sangatta Selatan.

Salah satu tetangga yang enggan disebut namanya menjelaskan kronologi hilangnya korban sejak semalam. Banyak yang menyatakan melompat, namun ada pula informasi terjatuh.

“Ditemukan di sungai sekitar rumahnya, semalam dia sempat singgah di warung beli minum, terus pergi ke jembatan. Pas jatuh dia ada teriak minta tolong, pas orang sekitar mau nolong dia sudah hilang.

Koordinator Basarnas POS Sangatta, Bongga menerangkan penemuan jasad Junaidi pada pagi hari dan ditemukan warga dengan menggunakan kail. “Benar sekali, pria yang jatuh dari Jembatan Pinang sudah ditemukan oleh masyarakat dengan menggunakan kail,” tuturnya. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *