Bupati Kutim Lantik 13 Pejabat Baru

teropongmedia.com Sangatta– Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar melantik Basrie sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim pada Senin (23/9/2019). Bersama 12 orang pejabat lainnya dari eselon II dan pengendali kerja, pengawas serta pengendali lingkungan.

Ismu menegaskan sudah saatnya para pejabat di Pemkab Kutim bergeser dari paradigma bekerja biasa menjadi semangat yang luar biasa.

“Selamat bagi saudara saya yang telah dilantik, saya berharap agar memahami tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, bergeser dari paradigma bekerja biasa menjadi semangat yang luar biasa,” ujar Ismu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan fungsional pengantar kerja kerja, pengendali dampak lingkungan dan pengawas lingkungan hidup di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur tahun 2019 dilaksanakan Senin (23/9/2019) bertempat Dikantor Bupati Ruang Meranti sekira pukul 10:00 Wita.

Ada 14 pejabat baru yang dilantik untuk esselon ll yakni, Basrie Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Roma Malau Kepala Dinas Pendidikan, Poniso Suryo Renggono Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, Zaini Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Suriansyah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Aji Wijaya Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Ayub Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Sedangkan untuk pengendali kerja, pengawas dan pengendali diantaranya, Ardian Wahyudi, Nur Widianto sebagai Pengawas Lingkungan Hidup. Rinda Ariani, Taufikurrahman sebagai Pengendali Dampak Lingkungan dan Winarso Budi Wibowo sebagai Pengantar Kerja Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Penulis : Fitriani Yusuf
Editor : LRS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *