Kendarai Roda Dua, Ordiansyah Kembalikan Berkas Pencalonan Kepala Daerah

SANGATTA – Belum dipastikan menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Kutim, namun Ordiansyah bertekad mengembalikan berkas ke PPP dan Nasdem menggunakan sepeda motor berwarna hitam pada Senin (7/10).

Didampingi sejumlah pemuda berpakaian serba putih, menurut Ordi hal ini karena pihaknya belum berwarna. Namun, ia menggunakan warna berbeda, baju batik sasirangan warna hijau khas Banjarmasin ia kenakan saat menyambangi kedua sekretariat tersebut.

Memiliki kesamaan visi-misi, ia kembali memberanikan diri setelah dalam lima tahun lalu sempat bertarung melawan rivalnya Ismunandar-Kasmidi Bulang. Berpasangan dengan Noorbaiti Isran, pengusaha kafe literasi ini menyiapkan diri lebih matang untuk membangun Kutim.

Saat mengembalikan berkas di PPP, ia sekaligus menyampaikan pesan singkat terkait tujuannya maju Kutim 2020 mendatang. Salah satunya untuk meningkatkan SDM, perekonomian, pembangunan.

“Kenapa daftar ke PPP, karena kesamaan visi dan misi. Yakni mengembangkan ekonomi kerakyatan dan SDM yang bertakwa. Sedangkan kami memuat SDM terbarukan dan unggul,” ujarnya saat diwawancarai.

Dia berterimakasih pada kedua partai tersebut karena telah memberikan kesempatan. Hal senada dilontarkan saat menyambangi Sekretariat Nasdem. Baginya, persamaan visi-misi itu membuatnya memilih kedua partai ini.

“Sama-sama bertujuan mengembangkan ekonomi dengan sumber daya alam yang terbarukan bermodalkan sumberdaya manusia yang unggul,” tutupnya. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *