30 Peserta Ikut Sunatan Massal Polres Kutim

SANGATTA – Sebanyak 30 anak-anak di Kecamatan Bengalon mengikuti sunatan massal gratis, yang digelar oleh Polres Kutim di Mapolsek Bengalon, pada Kamis (10/10) lalu.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tali asih.

“Kami ingin membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama orang tua yang ingin menyunat anak-anaknya namun terkendala biaya,” katanya.

Untuk itu pihaknya bermitra dengan perusahaan yang berada di sekitar Kecamatan tersebut untuk merealisasikan bantuan pada warga. Sebagai bentuk konsistensi, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan oleh Polres Kutim melalui Polsek-Polsek.

“Supaya hubungan baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat maupun perusahaan terus terjaga, sehingga kegiatan sosial bisa terlaksana,” ujar dia.

Tak hanya itu, Kepolisian Kutim juga sudah memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar, seperti kegiatan-kegiatan pembinaan, Jumat Barokah, membuat fasilitas MCK, serta kegiatan sosial lainnya yang masuk dalam program “Polisi Peduli”.

“Seperti sunatan massal ini yang langsung ditangani oleh Ps Kaurkes Polres Kutim, Bripka Ari Riyanto,” tutupnya. (LRS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *