Warung Nasi Di Gang Famili Ludes Terbakar

SANGATTA – Sebuah warung nasi di Gang Famili 3 RT 24 Sangatta Utara terbakar tepat pada Kamis (14/11) pukul 09.00 Wita.

Putu, salah satu saksi menceritakan kronologi si jago merah yang melahap satu warung nasi beserta rumah tunggal yang juga milik Sutris (60). Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

“Rumah ini punya pak Sutris sendiri, apinya dari warung beliau. Saat saya baru bangun lihat api besar,” katanya saat diwawancarai di lokasi.

Saat itu kobaran api masih tergolong kecil. Namun tidak berapa lama menurutnya api semakin membara. Terlebih rumah tersebut bangunan non permanen dari kayu.

“Saya upayakan pakai selang di rumah. Kebetulan kejadian tepat di depan rumah. Tapi sayang selang saya tidak mempan, makanya api semakin menyala,” jelasnya.

Di tempat yang sama, salah satu sekuriti Bank yang enggan disebut namanya mengira kejadian tersebut bukan kebakaran. Namun dirinya penasaran sehingga mendatangi lokasi dan mendapati satu warung sudah dikuasai api.

“Saya kira orang bakar karet, ternyata kebakaran. Saya teriak-teriak panggil warga sambil menghubungi pemadam lewat HT, 15 menit kemudian baru datang,” tuturnya.

Diketahui, empat unit pemadam kebakaran dari Pos Sangatta Utara, Pos Pendidikan dan Pos stadion. Keempatnya mampu menguasai api kurang lebih 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *