Event Spektakuler, Semua Dinas Wajib Kunjungi Mega Bazar

SANGATTA – Sebagai salah satu upaya mendongkrak perekonomian, Bupati Kutim Ismunandar melalui Sekretaris Daerah Irawansyah meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) atau dinas-dinas di lingkungan Pemkab agar menghadiri Mega Bazar yang akan diselenggarakan oleh Asosiasi Pedagang Kaki Lima (Aspal) di Pasar Induk Sangatta Utara pada Rabu (29/1) mendatang.

Dalam rapat rutin pejabat, coffee morning Senin lalu, Irawansyah mengimbau supaya dinas berbelanja di event tersebut. Hal itu bertujuan agar agenda yang diikuti puluhan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) tersebut lebih ramai.

“Minggu depan semua dinas harus kesana, makan disana saja, belanja juga,” ungkap dia.

Pasalnya, event yang akan digelar selama 11 hari di kawasan pasar tradisional tersebut diprediksi dapat menambah pendapatan daerah.

Terpisah, Founder Aspal Kutim, Boim mengatakan agenda ini merupakan salah satu upaya untuk menghibur masyarakat Kutim yang dirangkai dengan sajian dagangan dari UMKM. Sejauh ini pihaknya telah melakukan persiapan sematang mungkin.

“Kali ini jangka waktu eventnya menarik, karena dilaksanakan selama 11 hari. Nanti ada beberapa penampilan panggung apresiasi mulai tarian, band, serta akan dihibur oleh beberapa artis ibu kota sepeti Kiki Bintang Pantura, Duo Sovia hingga Ratu Bilqis,” terang dia.

Selain hiburan pada event kali ini juga akan diisi kegiatan lomba Dance untuk memperebutkan piala Bupati Kutai Timur, dan lomba mewarnai untuk anak-anak usia 4 sampai 12 tahun, yang pasti jangan lewatkan acara ini, Boim menutup ulasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *