Demi Kemanusiaan, Dua Event Boim Production Ditunda

SANGATTA – Dua event Boim Production terpaksa ditunda. Pihaknya kini berupaya mempertanggungjawabkan kepada seluruh peserta.

Dalam hal ini, ia telah mengeluarkan anggaran yang nominalnya tidak sedikit. Terlebih menjelang agenda-agenda itu, ia telah menggelontorkan anggaran sebanyak Rp 60 juta rupiah, yang dialokasikan untuk mengcover segala persiapan.

“Sebelum surat edaran terbit, kami sudah menghabiskan Rp 60 juta rupiah,” katanya pada Selasa (24/3).

Kedua jadwal tersebut padahal sudah disusun rapi. Tidak tanggung-tanggung, dua kota menjadi lokasi pelaksanaan, diantaranya penyelenggaraan digadang-gadang digelar di Lapangan Bola Hop 1 dan Lapangan Joging Track Swarga Bara Sangatta.

“Tadinya kami akan menyelenggarakan JAGOfest dimana persiapan sudah mencapai 75 persen dan Warta Kutim Expo yang mana persiapannya juga sudah mencapai 50 persen,” ungkap Boim.

Dirinya menegaskan, hal ini di luar kendali pihaknya. Ia pun tidak menyangka ternyata wabah covid 19 merajalela di sejumlah negara termasuk Kalimantan Timur. Dampaknya, Boim Production tidak meraih perizinan dari pihak berwajib.

“Siapa sangka akan ada kejadian luar biasa seperti ini. Kami mengalah demi kemanusiaan dan kondusifitas daerah,” jelasnya.

Boim Production menjamin jika wabah ini semakin meredam, dan status siaga bahkan KLB telah dicabut oleh pemerintah, maka ia akan kembali menggelar agenda yang mampu mengangkat perekonomian warga tersebut.

“Setelah kondisi menjadi kondusif, maka kami akan terus melanjutkan eventnya, yang pasti setelah surat edaran dari pemerintah yang menyatakan Bontang dan Kutim aman,” tutupnya.

2 thoughts on “Demi Kemanusiaan, Dua Event Boim Production Ditunda

  1. Sangat disayangkan untuk penundaan eventnya. Moga-moga wabah korona cepat mereda dan segala aktivitas bisa kembali dilakukan dengan normal secepatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *